Pages

Kamis, 25 April 2013

Puisi Kisah Kita

Kisah Kita


Awal dimana aku menemukan rasa...'


Rasa yang tertanam dihati...'


Yang tak mungkin aku cegah...'


Aku tak bisa menebak...'


Aku tak bisa melihat kejadian setelah ini..'


Karana yang aku rasa kini adalah 2 rasa berpadu menjadi satu..'


Yang tak mungkin bisa aku pisahkan...'


Entah harus darimana aku memulai...'


Tapi yang jelas aku ingin bersamamu SELAMANYA...'


Entah sampai kapan...'


Karena aku pun tak bisa berjanji untuk selalu ada disampingmu...'


tapi aku akan berjanji untuk selalu HIDUP DIHATIMU...'


tak akan mati walau apapun yang terjadi...'


KISAH KITA tak akan indah jika tak berawal dengan air mata...'


Tak akan indah jika tak berawal dari pengorbanan...'


aku yakin...'


cinta tanpa sayang itu sangat kurang...'


Jadi aku hanya ingin kisah kita terisi 2 rasa itu yang berpadu menjadi satu...'


0 komentar:

Posting Komentar

 
Komunitas Blog DoFollow